Jumat, 11 Mei 2012

Antivirus Terbaik Tahun 2012


Antivirus Terbaik Tahun 2012


Seperti  tahun-tahun sebelumnya Antivirus Terbaik Tahun 2012 Masih di kuasai perusahaan besar seperti, Norton,Bitdefender dan lain sebagainya.Antivirus sangat berguna sekali untuk melindungi computer kita dari serangan virus,malware,hacker dan mencegah pencurian data-data penting kita termasuk akun email ,facebook,kartu kredit dan juga data lainnya . Ada berbagai macam jenis antivirus yang ditawarkan oleh berbagai macam brand terkenal, ada yang berbayar tetapi ada juga yang gratis.Kemampuan antivirus dari tahun ketahun semakin meningkat dengan berbagai macam fitur dan fasilitas dari masing-masing software antivirus.Antivirus tidak selamanya dapat melindungi computer kita dari virus,berbagai macam virus dibuat untuk mengelabuhi benteng computer kita tak jarang software antivirus malah hang kalau sudah kena virus, maka dari itu ada baiknya anda pikirkan untuk menggunakan antirust gratis, berbayar atau bajakan. Berkut beberapa antivirus terbaik tahun 2012 dari versi gratis sampai berbayar.

Anti Virus Terbaik Tahun 2012 berbayar (share ware)




1-     Webroot Secure Anywhere Antivirus

Antivirus Terbaik Tahun 2012

Kemampuan antivirus ini sangat baik dan selalu memenmpati posisi teratas website review luar negeri seperti PCMag, dengan file installer yang sangat kecil dibandingkan antivirus yang lain, antivirus ini juga sangat cepat di install, cepat membersihkan virus dan selalu stabil, tidak memerlukan memory computer yang tinggi karena antivirus ini berbasis cloud.anti virus ini di banderol dengan harga $29.95. Antivirus ini layak dinobatkan sebagai antivirus terbaik 2012 (menurut PCmag)




2.       Norton Antivirus 2012

Antivirus Terbaik Tahun 2012

Siapa yang tak kenal Norton? Perusahan yang cukup terkenal dalam urusan security computer, kali ini dengan produk terbarunya Norton Antivirus 2012.Dengan engine terbarunya kemampuan Norton Antivirus 2012 sudah lebih baik dari yang sebelumnya dengan menggunakan metode yang sangat baik dalam membaca virus ataupun malware.norton ini juga sangat ringan sekali tidak memberatkan computer. antivirus ini di banderol dengan harga $19.97.

3.       Bitdefender Antivirus Plus 2012

Antivirus Terbaik Tahun 2012

BitDefender Antivirus Plus 2012 merupakan salah satu alternatif lain dalan urusan antivirus. Enginenya  sangat  kuat, dengan fitur keamanan yang lengkap dan fasilitas tambahan yang berguna untuk membasmi malware. BitDefender dihadapkan kembali oleh beberapa masalah besar pada kinerja sistem, khususnya boot dan waktu shutdown, jadi jika anda ingin membelinya menjadi nilai plus tersendiri. antivirus ini di banderol dengan harga $19.97.

4.       Kaspersky Antivirus 2012

Antivirus Terbaik Tahun 2012

Satu lagi antivirus terbaik tahun 2012, entah kenapa menduduki peringkat yang paling buncit (PCmag), sedangkan banyak penggunanya sangat puas memakainya.Antivirus ini sangat tangguh dalam menghalau virus dan malware dengan kemampuan baca yang sangat bagus tak jarang para jagoan IT merekomendasikannya.dilengkapi dengan hybrid teknologi dan Cloud tak heran menjadikannya sangat cepat dan anti lelet. antivirus ini di banderol dengan harga $39.95.


Jadi apa pilihan anda ? tidak ada, h333…. Tentu saja harganya sangat mahal untuk ukuran Indonesia, lebih baik menggunakan antivirus gratis tetapi resiko ditanggung penumpang, jangan pernah menggunakan antivirus bajakan karena bisa jadi isinya malware untuk phising data2 penting anda. Hanya sebahagian data tentang antivirus terbaik tahun 2012 yang dapat direview lain kesempatan akan direview antivirus gratis terbaik tahun 2012.
thumbnail
Title: Antivirus Terbaik Tahun 2012
Posted by

Related post Antivirus :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. Contact - Privacy - Disclaimer - DMCA - Sitemap
Template Seo Elite by Bamz